Rabu, 22 Juni 2011

[INFO] Saran Untuk Senjata P90

Q=Apa sih P90 itu?
A=P90 Ext, ato cashnya P90 Ext.D adalah senjata spesial/spesifik untuk menembus kepala(Headshot!) to burst ke badan, P90 punya kriteria unik, di P90 kita nggak perlu pake Akurasi(accu,bukan aki lo ya)karena peluru yang di keluarkan oleh mulut senjata sudah sangat lurus dengan laser,juga peluru yang dikeluarkan oleh mulut senjata agak keatas" jadi gampang buat aim ke leher atau kepala tentunya.

Q=Nah gw pengen jadi P90-ers yang jago, gimana trik"nye?
A=Nah, ini kita akan belajar menjadi P90-ers Mania, kita liat kamu duludeh mau jadi HeadHunter apa, Stomper?
Q=WTH? Stomper apaan lagi jgn pake aneh aneh deh!
A= Stomper itu, sebutan buat P90-ers nembak ke badan..gitu aja gak tau Swt ~_~
Q= ooh, maklum nubi..gimana triknya banyak cincong lo.. gw mau jadi 22nya
A= Nah, pertama tama kita panjatkan puji syukur pd tuhan yg mahaesa(WTF!)dah ah banyak cincong gw, 


pertama kita butuh kalkulasi title untuk HeadHunter... yaitu:
(untuk yg baru 2 slot title) ~Fire Speed lvl2
~Mov.Agility
(Untuk yg udah 3 slot title) ~Akurasi lvl 3
Nah, kalkulasi title ya itu dapet FS +2 sama Mov Agility, FS buat keluarnya peluru lebih cepat dan Mov Agility untuk jadi lincah agar bisa aim ke kepalak,akurasi buat lbh lurus dan bisa nembus kepala..gitu deh

Q=WOI MANA TRIKNYA!
A=SABAR INI MAU DIJAWAB! Triknya, janganlah kamu aim ke kepala langsung kaya eMPe-7 buatan H&K itu, karena P90 agak keatas gan jadi susah buat langsung kepala, aimlah agak ke dada, agar nanti peluru ngarah ke leher dan kritikal terus peluru ke 3-4 itu ke helem dan ke 5-6 itu HEADSHOT!
Q=OK, Understood, but explain the Stomper-Mode

A=Untuk pada Stomper, kalkulasinya titlenya ini:
(untuk yg baru 2 slot title)~Fire Speed (tersrah lvl brapa suka"aja
~biasa, Mov. Agility
(untuk yg udah 3 slot title)~PAKAILAH BLOWER~(title shotgun)
Q=eeee,bentar bentar, pake BLOWER? mabok micin gan?
A=Gak lah, gw kan puasa, Kita disini tau, blower untuk ngasih First Shot lebih kritikal, lebih kenceng, lebih sakit DLL, nah biasanya Blower itu untuk peluru yang keluar satu satu kaya Snip ato Shotgun biar sakit? Why P90 use this? karena P90 pelurunya keluar terus menerus, kritikal terus, sakit terus, lurus terus, jadi ga usah pake Akurasi kaya Headhunter itu....ngerti?
Q=UNDERSTOOD SIR, terus trik"nya apa?
A= Arahin ke badan, kalo biasa maen Carbine ato yang lain bisa deh, dapet kritikal terus kok santai aja, banyak orang bilang "Ini orang pake P90 sakit banget deh, cheat kali ya" nah itu bukan cheat gan. itu dia pake Blower(bisa juga pake holow tapi suakit banget)gini kalkulasi damagenya:
~Ke Badan, 24+8+15%darah kamu(kalo seratus brati 15),tambah holow jadi tambah 3 damage=47 DAMAGE, WTF!(tp kalo kamu ke leher ya, makanya tambah 15 persen darah)sakit kan? makanya pakailah P90!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar