Selasa, 05 Oktober 2010

Cheat PB 06 Oktober 2010 (Misi Mayor, Tittle Effect, Wallshot)

Agan2 pasti bingung kenapa gw bisa tiap hari posting cheat banyak banget.
Smuanya work gw jamin 100%.

Alesan pertama gw posting banyak, karena sekarang udah banyak leecher2 yang belajar bikin Injector dan File .Dll buat injeksi ke PB.
Jadi jangan salahin gw kalo gw share banyak injector n banyak banget cheatnya.

Alesan kedua, gw join gk cuma satu forum (biasanya kalo blogger hanya langganan di N3 forum tuh), nah jadi anak2 forum juga gak mau cuma jadi leecher aja, wajar kalo sekarang dah banyak jenis Injector dan File .DLL dalam 1 minggu.

Kalian kalo cuma pengen have fun aja maen PB, silakan coba-coba aja file yang udah gw share, banyak tuh. Kalo satu gk work (gk work bukan berarti cheatnya yg gk work, tapi kadang registry lu udah kacau jadinya ke detect registry applikasi cheatnya) coba yang lain.

Selamat mencoba.

Cukup dah basa-basinya. Silakan sedot nih file dll-nya no password seperti biasa :
Hotkey :
[F1] Misi Mayor
[F2] Tittle Hack (biar bisa beli senjata yang ada syarat tittle nya)
[Alt kiri] Wallshot

Credit By : John_smith a.k.a jonita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar